Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Monitoring dan penyaluran pendistribusian BLT DD ke pada KPM

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Monitoring dan penyaluran pendistribusian BLT DD ke pada KPM ( keluarga penerimaan manfaat ) dalam pendistribusian BLT-DD Tahap I bulan Januari, Jumat 03/06.

Bertempat di Kantor Desa Pagar Puding Kec. Tebo Ulu Bripka Pendri Damanik Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Monitoring dan penyaluran pendistribusian BLT DD ke pada KPM ( keluarga penerimaan manfaat ) dalam pendistribusian BLT-DD Tahap I bulan Januari.

Kegiatan ini turut dihadiri jugaoleh Pj. Kades Pagar Puding Bpk. HOLILURRAHMAN, Bhabinsa Kopda M. Nasir, Perangkat Desa Pagar Puding, BPD Desa Pagar Puding, Pendamping Desa dan Warga Masyakat KPM BLT DD

Dalam penyaluran BLT-DD Tahap I utk periode bulan Januari, Februari, Maret 2022 sebesar Rp.900.000 dgn jumlah 137 KPM dan dilakukan secara Simbolis pendistribusian kepada KPM Di Aula Desa Pagar Puding oleh Pj. Kades Pagar Puding secara tunai dan dilanjutkan oleh Kadus dan BPD dan kegiatan tetap ikuti protokol kesehatan dengan 6 M.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saatdikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek Tebo Ulu, " Bripka Pendri Damanik Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Monitoring dan penyaluran pendistribusian BLT DD ke pada KPM ( keluarga penerimaan manfaat ) dalam pendistribusian BLT-DD Tahap I bulan Januari." pungkas Kasi Humas.

Administrator
4808 630
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi