Patroli SPBU Polsek Bajubang Untuk Cegah Kelangkaan BBM dan Gangguan Kamtibmas

Batanghari - Personil Polsek Bajubang Polres Batanghari   melaksanakan patroli SPBU Bajubang guna antisipasi kelangkaan BBM dan pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Bajubang, Kamis  (02/06/2022).

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Bajubang baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Bajubang.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Bajubang menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Kapolsek Bajubang Iptu Frans Sipayung STrK, melalui KA SPK  Polsek Bajubang Aiptu Natanail menuturkan, “patroli dengan sasaran SPBU guna memantau persediaan BBM dan mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”, ungkap KA SPK Polsek Bajubang Aiptu Natanail. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
13120 1493
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi