Sambang Warga Anggota Polsek Ma Sebo Ilir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Batanghari - Anggota Polsek Ma Sebo Ilir Polres Batanghari Aipda Andri bersama Aipda Afandi melaksanakan Patroli sambang dan dialogis dengan warga, Kamis (02/06/2022). 

Kegiatan Patroli rutin atau sambang ke warga terus dilakukan oleh Polsek Ma Sebo Ilir untuk memberikan memberikan himbauan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ilir Polres Batanghari.

Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto mengatakan hal yang selalu diberikan kepada anggota  untuk intens melakukan Patroli sambang atau Patroli kewilayahan dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga. “Dengan rutin melakukan patroli sambang warga, selain terikat hubungan emosional antara warga dan polisi, anggota Polsek Ma Sebo Ilir juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ilir, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan, Ungkap Kapolsek. 

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh anggota Polsek Ma Sebo Ilir dalam kegiatannya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama menjaga keamanan lingkungan serta diharapkan semua masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), tindak kejahatan dan tindak kejahatan lainnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
12218 1415
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi