Patroli Polsek Batin XXIV Himbau Karyawan dan Security Bank Waspada Aksi Kejahatan

Batanghari - Unit Patroli Polsek Batin XXIV Polres Batanghari melaksanakan kegiatan patroli obyek vital seperti Bank, SPBU, Pertokoan, penggadaian dan tempat yang di kunjungi masyarakat  berada diwilayah Polsek Batin XXIV guna mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran bank BRI Kelurahan Ma Jangga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan BRI maupun para nasabah yang akan melakukan transaksi baik teller maupun dengan mesin ATM. Kamis (02/06/2022)

Dalam himbauan kepada karyawan Bank yakni Teller dan Security Bank agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya. "Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita", jelas Bripka Handika.

Dengan adanya patroli ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Batin XXIV yang aman dan kondusif  tercipta situasi kondusif. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
2860 173
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi