Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksin covid 19

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksin covid 19 dengan Nakes dari PKM Alai Ilir, Kamis 02/06.

Bertempat di Kantor Desa Sepakat Bersatu, Kec. Rimbo Ilir, Kab. Tebo, Aipda Son Aji Bersama Sertu Toni Daryono Babinsa Pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 pukul 10.00 Wib s/d Selesai melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksin covid 19 dengan Nakes dari PKM Alai Ilir.

Anggota Polsek Rimbo Ilir Bersama Babinsa dan Nakes PKM Alai Ilir , Melaksanakan Vaksinasi dan mengajak Warga untuk pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis 1 & 2 serta dosis 3(Untuk Warga yang sudah 3 bulan dari dosis 2) serta menghimbau menjaga ketertiban, kelancaran dan situasi kondusif.

 Menghimbau kepada Warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker,  jaga jarak, mencuci tangan dengan pakai sabun.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir , " Bertempat di Kantor Desa Sepakat Bersatu, Kec. Rimbo Ilir, Kab. Tebo, Aipda Son Aji Bersama Sertu Toni Daryono Babinsa Pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 pukul 10.00 Wib s/d Selesai melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksin covid 19 dengan Nakes dari PKM Alai Ilir." tutur Kasi Humas.

Administrator
532 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi