Lakukan Patroli, Anggota Polsek Pemayung Polres Batanghari berikan Himbauan Cegah Karhutla

Batanghari – Anggota Polsek Pemayung Melaksanakan Giat himbauan STOP KARHUTLA di selingi dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pemayung, Rabu (26/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Piket Polsek Pemayung Bripka Robi. Bersama Briptu Yudo menghimbau kepada masyarakat yang ada di desa dalam wilayah hukum Pemayung untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia dan dapat menggangu aktivitas sehari-hari warga desa.

Anggota Polsek Pemayung juga menyampaikan apa bila membakar hutan dan lahan tersebut berbahaya dan berpotensi menyebabkan kebakaran lahan yang akan menimbulkan kerugian bagi diri sendiri mau pun orang lain.

Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial serta tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian, premanisme, dan peredaran atau penyalahgunaan Narkoba di lingkungan sekitar desa.

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH menyampaikan Kegiatan dilaksanakna untuk cegah karhutla dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Ndra)

 

Sumbet Humas Polres Batanghari

Administrator
2619 175
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi