ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , Polsek Rimbo Ilir melaksanakan Kegiatan Patroli

Tebo - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , Polsek Rimbo Ilir melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin, selasa 31/05

Personel Polsek Rimbo Ilir Aipda Hamid Mahmudi dan Bripka Satyo Atiwibowo melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin dan sambang area strong point.

Dalam kegiatan patroli Personel polsek Rimbo Ilir Memberikan saran kpd pemuda/warga yg sedang nongkrong di jlan supaya segera pulang kerumahnya masing-masing.

Kemudian Memberikan himbauan prokes covid 19 dan Kamtibmas kepada pemuda/Masyarakat untuk selalu waspada terhadap siapapun yg mencurigakan dan selalu berhati-hati dalam bekerja serta wajib mematuhi porkes untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid19, selanjutnya senantiasa selalu menerapkan 3 M sesuai protokol covid-19 guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar tidak semakin meluas.

Personel Polsek Rimbo Ilir melaksanakan patroli menyusuri Bank BRI Ds.Karang Dadi Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo, Alfamart dan Puskesmas

Kasi Humas Polres tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel polsek Rimbo Ilir, " Personel Polsek Rimbo Ilir Aipda Hamid Mahmudi dan Bripka Satyo Atiwibowo melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin dan sambang area strong point." tutur Kasi Humas.

Administrator
11708 1223
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi