Polsek Rimbo Ulu melaksanakan giat Patroli malam dan Sambang Strong Point Antisipasi Kerawanan

Tebo - Polsek Rimbo Ulu melaksanakan giat Patroli malam dan Sambang Strong Point di seputaran wilayah Rimbo Ulu, Senin 30/05.

Personil Polsek Rimbo Ulu Bripka Suyatno dan Bripka Ricardo Hartoni melaksanakan giat Patroli malam dan Sambang Strong Point di seputaran wilayah Rimbo Ulu.

Dengan menggunakan Kendaraan Motor Patroli Personil Polsek Rimbo Ulu  berpatroli ke Vina Mart / Toko Abas, Bank BRI Unit Rimbo Ulu dan Warung Makan Neneng.

Patroli dengan maksud untuk antisipasi kerawanan kriminal pada malam hari yang rawan akan kriminalitas jalanan (C3) sehingga pelaksanaan giat tersebut dapat tercipta situasi yang aman terkendali dan kondusif.

selain itu juga Mengingatkan warga agar selalu Waspada dan apabila melihat orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Rimbo Ulu dan Menyampaikan kepada warga agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melakukan 6M dan 3 T.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Rimbo Ulu, " Personil Polsek Rimbo Ulu Bripka Suyatno dan Bripka Ricardo Hartoni melaksanakan giat Patroli malam dan Sambang Strong Point di seputaran wilayah Rimbo Ulu." tutur Kasi Humas./indra

Administrator
610 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi