Bertemu Kapolda Jambi, Ketua SPI Jambi Lakukan Audiensi terkait permasalahan Lahan

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo mengadakan pertemuan silaturahmi bersama Pengurus Serikat Petani Indonesia (SPI) Jambi di sebuah restoran di Kota Jambi, Selasa, (31/05/2022).

 

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu menjelaskan alasan diadakannya pertemuan silaturahmi ini dan ingin tahu lebih jauh tentang SPI wilayah Provinsi Jambi.

 

" Saya melihat bahwa SPI Jambi cukup eksis dan sudah ada dimana-mana, seperti di kawasan WKS Wilayah Kab. Tanjab Timur, di TNKS Kab. Merangin, Dan disana SPI sering hadir, oleh karena itu saya adakan pertemuan ini untuk berkenalan dan bersilaturahmi bersama pengurus SPI," ujar Kapolda Jambi. 

 

Kapolda Jambi berharap dapat berkomunikasi dengan baik dan berkolaborasi dengan SPI sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

" Misi SPI jelas untuk mensejahterakan rakyat, saya harap SPI dapat bekerjasama dan mengedukasi masyarakat setempat agar tidak terjadi konflik terkait lahan. Saya juga ingin dapat memberikan penghargaan bagi masyakat yang turut melestarikan wilayahnya ", jelas Kapolda Jambi. 

 

 

Sementara itu, Sarwadi selaku Ketua Serikat Petani Indonesia (SPI) Jambi bersama pengurus SPI sangat menghargai adanya pertemuan bersama Kapolda Jambi untuk melakukan audensi tentang permasalahan lahan di wilayah Jambi. 

 

Dalam pertemuan itu dihadiri Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Julian Muntaha, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolres Ma. Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Administrator
838 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi