Kejar Target, Polres Bungo lakukan Razia Vaksinasi Kepada Para Pengguna Jalan

Muara Bungo - Polres Bungo terus maksimalkan percepatan capaian vaksinasi Baik Dosis.1., Dosis.2., dan Dosis ke 3 (Booster), Selasa (31/05/2022).

Kali ini vaksinasi dilaksanakan di Simpang Bank BCA Muara Bungo dengan sasaran warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

“Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, kegiatan percepatan vaksinasi hari ini Selasa dilaksanakan di 10 lokasi dalam kabupaten Bungo” Ujar Kapolres.

Setiap Polsek bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas dan Koramil melakukan percepatan vaksinasi untuk pencapaian agar warga masyarakat sudah di vaksin.“

Sementara itu Kapolres Bungo yang diwakili Kasi Humas Polres Bungo, AKP M.Noer dilokasi vaksinasi mengatakan”  vaksinasi covid-19 yang digelar di simpang Bank BCA ini berjalan aman dan lancar serta kondusif, yang mana untuk peserta vaksin kali ini Umum.

Ditambahkan oleh Kasi Humas, “Jelang memasuki Hari Raya Idul Adha ini Polres Bungo sudah membentuk 4 Tim Percepatan, yang masing masing Tim Dipimpin Oleh Para Kabag dan Para Perwira yang ada di Polres Bungo. Tutupnya (HPB)

Sumber Humas Polres Bungo

Administrator
15688 1386
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi