Satuan Lalu lintas Polres Bungo Setiap Hari Gelar Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM)

Muara Bungo - Mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat melaksanakan aktifitas pagi setiap hari gelar pengamanan kegiatan masyarakat (PKM). Selasa (31/05/2022).

Polri bertugas sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat setiap hari turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Polres Bungo gelar seluruh personil Setiap di pagi hari melaksanakan PKM di persimpangan jalan, lokasi sekolah dan pusat keramaian guna menciptakan rasa aman bagi seluruh warga dan pengguna jalan.

Skala perioritas ada pada jalur utama Muara Bungo dan komplek Perkantoran , perbankan, sekolah sekolah dan pasar tradisional.

Saat dikonfirmasi Kasi Humas AKP M.Noer membenarkan, bahwa setiap di pagi hari seluruh personil polres dan polsek jajaran di gelar untuk melakukn pengamanan kegiatan masyarakat (PKM).

“Sesuai tugas pokok kepolisian sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat, Kami seluruh personil setiap pagi melakukan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat, baik yang akan menuju ke kantor, anak anak yang menuju ke sekolahnya dan masyarakat yang menuju pasar dan kegaiatan lainnya” Ujar Kasi Humas

Ditambahkan AKP M.Noer “ Kegiatan tersbut untuk mencegah gangguan kamtibmas dan Kamtibselcarlantas serta menghimbau masyarakat tetap menjaga keamanan dan mengikuti protokol kesehatan guna cegah covid 19.” Tutupnya (HPB)

Sumber Humas Polres Bungo

Administrator
826 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi