Ketersedian Sembako Stabil dan Fluktuasi Harga Standar dipasar Bathin II Babeko

Muara Bungo - Menindak lanjuti Perintah Kapolres Bungo tentang pemerataan imformasi dan edukasi akan Gejolak Sembako ditengah Masyarakat baik di tingkat Pasar tradisional maupun pasar retail. Senin (30/5/22)

Kapolsek Bathin II Babeko Akp. Darmadi, gencar laksanakan giat pemantauan bukan berarti sekedar memperhatikan gejala Fluktuasi saja namun memberi masukan guna sumber informasi pada pejabat tertinggi polri akan kesediaan sembako ditengah masyarakat dan disamping itu juga untuk bahan evaluasi kedepan guna tersedianya sembako dengan mendeteksi kekurangan kekurangan dan dijadikan Pekerjaan Rumah yang harus segera di selesaikan.

Kapolsek Bathin II Babeko pada giat pemantauan Sembako juga melibatkan personilnya sebagai ujung tombak ditengah masyarakat yakni keikutsertaan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak utama sumber data Polsek

Pada kesempatan ini, Darmadi menyampaikan bahwa personilnya rutin laksanakan pengecekan sembako dan minyak Antisipasi kelangkaan minyak goreng dan sembako dan Mafia minyak, dan disampaikan pula Monitoring Sembako dilaksanakan mulai pukul 07:00 wib hingga Pukul 10:00 wib, sebab pada jam tersebut Market sembako sangat gencar dituju oleh Konsumen. Ujarnya (HPB)

 

Sumber Humas Polres Bungo

 

Administrator
558 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi