Aipda Dadan Juhanda melaksanakan sambang atau door to door System kepada Warga

Tebo - Bhabinkamtibmas Desa Giriwinangun dan Desa Rantau Kembang Polsek Rimbo Ilir, Aipda Dadan Juhanda melaksanakan sambang atau door to door System 30/05.

Bertempat di Rumah Pakde Sardi (peternak sapi) Jalan Semarang RT 05 Desa Giriwinangun Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo. Bhabinkamtibmas Desa Giriwinangun melaksanakan sambang atau door to door System (DDS) kepada warga.

Kegiatan ini bertujuan untuk  Mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan dan Mengajak bersama-sama meningkatkan keamanan lingkungan, mencegah terjadinya penularan pada hewan ternak berupa penyakit mulut dan kuku (PMK) yang sedang mewabah pada hewan ternak khusus sapi.

Bhabinkamtibmas juga Memberikan himbauan dan mengajak masyarakat bersama-sama agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta Mengajak masyarakat yang belum di Vaksin, agar bisa mengikuti pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Alai Ilir.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir, " Bhabinkamtibmas Desa Giriwinangun dan Desa Rantau Kembang Polsek Rimbo Ilir, Aipda Dadan Juhanda melaksanakan sambang atau door to door System, tutur Kasi Humas./indra

Administrator
16957 1788
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi