Tidak Kenal Lelah, Sat Lantas Rutin Bagi Masker dan Himbauan

Tebo – Himbauan dan Ajakan mentaati Prokes, sudah menjadi Rutinitas Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tebo. Kegiatan digelar setiap hari dengan fokus terhadap para pengendara yang melintas, Kamis (16/9).

Kali ini, kegiatan digelar di sekitaran simpang padang lama Kecamatan Tebo Tengah. Dari laporan yang diterima, masih saja petugas menemukan warga yang masih melanggar Protokol Kesehatan. Terutama dalam penggunaan masker.

“Iya masih saja kita temukan warga keluar rumah tidak menggunakan masker. Ini bisa menjadi potensi penyebaran covid19,”ujar KBO Sat Lantas Polres Tebo Ipda Zahari saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Dalam temuan tersebut, lanjut KBO pihaknya tidak hanya memberikan himbauan dan teguran kepada warga yang melanggar. Pembagian masker pun juga dilakuakan dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mentati prokes.

“Kita himbau, kita beri masker. Semoga yang melanggar kedepanya tidak mengulangi dan ini sudah menjadi kebijakan pemerintah yang harus kita taati saat ini. Demi kebaikan bersama harus dilakukan,”pungkas KBO.

Administrator
494 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi