Kapolresta Jambi Hadiri Syukuran HUT Ke 76 Kota Jambi

Jambi - Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH menghadiri syukuran di hati jadi Kota Jambi yang bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi.

 

Kegiatan Resepsi HUT Kota Jambi ke-76 tahun 2022 dihadiri langsung oleh Walikota Jambi DR dr H.Maulana, M.K.M, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, S.H beserta Wakil Ketua dan Anggota, Dandim 0415 Jambi Kolonel Inf Marshal Denny, Denpom II/2 Jambi Mayor CPM. Anwar burhan S.H, Wakil Walikota Jambi DR dr H.Maulana, M.K.M, Sekda kota Jambi Drs. H. Ridwan, M.Si, Kejari Jambi Diwakili Kasubag Pembina Ibu Paini S.H, Para OPD Kota Jambi.

 

Walikota Jambi menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa Peringatan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuan ke 621 dan HUT Pemerintah Kota Jambi ke 76 merupakan salah satu momen yang monumental untuk itu kita manfaat kan Momen ini merefleksikan kepada kita bagaimana ikhtiar dan perjuangan para pemimpin pemimpin terdahulu dan seluruh penduduk negeri untuk bersama-sama merintis dan membangun sebuah wilayah yang otonom hingga menjadi Kota seperti saat ini.

 

Sebagaimana tema yang kita usung dalam hari jadi ke 621 Tanah Pilih Pusako Batuah dan HUT Pemerintah Kota Jambi ke 76, yaitu "Bersinergi untuk Kota Jambi Terkini".

 

Saya harus akui bahwa semua kemajuan yang kita capai saat ini, tidak terlepas dari peran yang konstruktif dari seluruh elemen dan masyarakat.

 

Selaku Walikota, saya sungguh menyadari bahwa apapun prestasi dan kemajuan yang telah dicapai sejauh ini, maka Kami merasakan bahwa masih banyak yang belum kita raih, seiring cita-cita mewujudkan negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur seperti yang kita dambakan.

 

Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua kiranya momentum ini menjadi refleksi atas tugas, tanggung jawab dan kewajiban yang diamanatkan kepada kita semua, yakni menjaga ketertiban. melindungi, melayani, mencerdaskan, memajukan kesejahteraan umum" ungkap Fasya

Administrator
13849 1588
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi