Jaga Kamtibmas, Sabhara Polres Batanghari Siaga dan Patroli Kewilayahan

Batanghari – Jajaran Kepolisian Resor Batanghari melalui Satuan Sabhara terus intens melaksanakan patroli dialogis kesejumlah objek vital dan daerah rawan gangguan Kamtibmas di sekitar pusat kota Kabupaten Batanghari.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. anggota Sabhara Polres Batanghari selalu disiagakan dan lakukan Patroli dibeberapa tempat, diantaranya obyek wisata, Obyek Vital dan Pusat Keramaian serta titik-titik rawan gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu (29/05/2022).

“Anggota Sabhara selalu disiagakan dan Lakukan Patroli dengan intens hal ini dimaksudkan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu juga dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ujar Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir

Lebih lanjut AKP Tavip menjelaskan, dalam patroli kali ini, sebanyak dua personel Unit Patroli Sabhara Polres Batanghari melaksanakan tugasnya dengan menggunakan kendaraan Roda 4. Ketiga anggota yang bertugas, diantaranya Aipda Wawan dan Bripda Yogi

Lebih lanjut AKP Tavip tegaskan, personel yang bertugas melakukan patroli secara preventif. Dimana setiap tempat keramaian petugas melakukan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu tetap waspada mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Sebab situasi kamtibmas yang kondusif tercipta berkat peran serta masyarakat tidak hanya dari aparat keamanan,” ungkapnya. (Ndra)

Sumbet Humas Polres Batanghari

Administrator
510 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi