Wakili Kapolres Batanghari, Kasat Binmas Hadiri Pelantikan Idaroh Wustho se-Provinsi Jambi

Batanghari – Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH di wakili Kasat Binmas Polres Batanghari Iptu RD Ikhsani menghadiri pelantikan kepengurusan Idaroh Wustho se-provinsi Jambi di Pondok Pesantren Al Muhajirin Komplek Mia Desa Terusan Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari, Minggu (29/05/2022).

Pelantikan Kepengurusan Idaroh Wustho JATMAN se-provinsi Jambi dihadiri oleh perwakilan kota dan kabupaten Provinsi Jambi, dimana setiap kota dan kabupaten perwakilan sebanyak 12 orang hingga jumlah peserta yang hadir kurang lebih 120 orang.

Terealisasinya acara pelantikan Idaroh Wustho JATMAN Propinsi Jambi akan menjadi penggerak bagi Provinsi lain dalam wawasan berkebangsaan demi persatuan dan kesatuan.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan JATMAN tingkat Provinsi Jambi ini, Thariqah yang merupakan amaliah para wali dan ulama mampu menjadi benteng ruhani umat Islam, khususnya warga NU dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka memperkokoh NKRI.” Pungkas Kasat Binmas Polres Batanghari Iptu RD Ikhsani. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
568 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi