Jaga Kesehatan dan Kebugaran Personel, Polres Merangin Laksanakan Olah Raga Bersama

Personel Polres Merangin, Sabtu pagi ini (28/05), kembali melaksanakan Olahraga bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para anggota Polri khususnya di Polres Merangin.

Sebelumnya dilaksanakan Apel Olahraga terlebih dahulu ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Merangin, Kompol Pamenan SH. MM.

Terpantau oleh awak media nampak hadir dalam acara olahraga bersama ini Kapolres Merangin AKBP Dewa N. N. Arinata, .S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Para Kabag, Kasat, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Merangin.

Yang mana dalam kegiatan Olahraga Bersama ini, dilaksanakan dengan Jalan Santai, Rute mulai dari Lapangan Mapolres Merangin
- Simpang Kantor Bupati Merangin - Jalan Kesehatan - Jembatan Layang Pasar Baru dan kembali lagi ke Mapolres Merangin.

“Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan tujuan agar personil Polres Merangin memiliki tubuh yang lebih bugar baik jiwa maupun raganya, sehingga kinerjanya diharapkan juga ikut meningkat.”, ujar Kapolres Merangin.

Setelah pelaksanaan olahraga bersama kemudian diakhiri dengan gerakan pendinginan dan penguatan yang dipimpin oleh Aiptu Janu Rahmat SE.

Administrator
568 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi