SatBinmas Polres Merangin Cek Ketersediaan Minyak Goreng di pasaran

Bangko - Personel Sat Binmas Polres Merangin cek ketersediaan mimyak goreng dan sembako di toko toko di Pasar Baru Bangko jumat 27 Mei 2022.

 

Kapolres merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata. SIK,MH melalui Kasat Binmas polres merangin AKP Nursan Subagio bersama personil Sat binmas Polres Merangin, tidak bosan-bosannya setiap hari rutin melaksanakan cek stok minyak goreng dan sembako. Demi misi kemanuasian dan tugas tdak menjadi hambatan bagi personel Sat Binmas Polres Merangin melaksanakan giat pengecekan minyak goreng dan sembako di wilayah hukum Polres Kab. Merangin, sejauh ini minyak goreng dan sembako cukup aman dan tersedia sampai hari ini jumat 27 mei 2022 Stok minyak goreng dan sembako masih cukup banyak di toko toko di Pasar Baru bangko minyak goreng cukup banyak hasil pengecekan dan pantauan Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagio dan personil Sat Binmas Polres Merangin.

 

Pengawasan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan sembako yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas dan personil terus rutin dilaksanakan, untuk memastikan stok minyak goreng tersedia sebagai antisipasi kelangkaan minyak goreng dan sembako di Pasar Baru Bangko Kab. Merangin cukup tersedia tutup kasat binmas cek pagi ini jumat 27 mei 2022 di toko toko di Pasar Baru Bangko.

Administrator
412 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi