Kapolsek Pelepat Ilir Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Ke-VII Tahun 2022

Muara Bungo - Bertempat di Lapangan Bola Kaki Rio Anum Dsn Danau Kec.Pelepat Ilir telah dilaksanakan pembukaan MTQ tingkat kecamatan ke VII Kec Pelepat Ilir Kab Bungo. Sabtu (28/05/2022.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Bupati Kab.Bungo H.Mashuri SP.ME diwakili Sekda Kab.Bungo Drs Mursidi MM, Ketua DPRD Kab. Bungo diwakili Anggota DPRD Kab Bungo, Kepala Dinas Kementrian Agama Kab.Bungo, OPD Kab Bungo, Plt Camat Kec Pelepat Ilir, Camat Se- Kab Bungo dan Ibu PKK Se- Kab.Bungo, Kapolsek Pelepat Ilir, Danramil 06-0416, Rio Se-Kec.Pelepat Ilir /perangkat Dusun, KUA ( Kepala Urusan Agama ) Kec.Pelepat Ilir, BPD Se-Kec.Pelepat Ilir, Peserta dari Perwakilan 17 Dusun yang berada di Kec.Pelepat Ilir dan Tamu undangan lainnya

Pada sambutannya Kapolsek Pelepat Ilir AKP Panji Lazuari, S.H., M.H menyampaikan Allah Subhanahu Wa ta’ala yang telah menurunkan Alquran sebagai pedoman dan petunjuk bagi orang-orang yang bertakwa.

Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo saya menyambut baik kegiatan MTQ dan selamat berlomba kepada seluruh kafilah dengan harapan semoga dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan ke VII Kabupaten Bungo Tahun 2022 pada tanggal 28 Mei 2022 merupakan upaya khusus untuk mencintai Alquran.

Disamping itu juga sebagai media silaturahmi warga Kecamatan Pelepat Ilir guna melakukan seleksi untuk calon khafilah Kabupaten Bungo dalam mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Bungo.

besar harapan kami kegiatan ini bukan hanya sebagai lomba, namun juga berguna bagi manusia dan alam sekitarnya.

Mengingat masih dalam suasana pandemi covid 19 diharapkan semua pihak mendukung kegiatan ini baik panitia maupun peserta tetap menjalankan protokol kesehatan.

Semoga kegiatan MTQ ini dapat menjadi ajang merajut ukhuwah islamiyah di antara seluruh peserta dan menjadi momentum penting transmisi transformasi dan internalisasi ajaran agama Islam.

Kepada panitia MTQ yang telah bekerja keras berupaya demi suksesnya penyelenggaraan rangkaian musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Pelepat Ilir Ke VII Tahun 2022.

Saya ucapkan terima kasih dan selamat bekerja.

seluruh khafilah Saya mengucapkan selamat berjuang semoga sukses. (HPB)

 

Sumber Humas Polres Bungo

Administrator
11038 1159
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi