Bhabinkamtibmas Polsek Bangko menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Kepala Desa Pulau Rengas

Merangin -Polsek Bangko Polres merangin melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bangko menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Kepala Desa Pulau Rengas, Kamis 26/05.

Bertempat di Los Pasar Desa Pulau Rengas Kec Bangko Barat, Aipda Haryono Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bersama Camat Bangko Barat dan Babinsa serta Kasi Pem dan Kasi PMDK Kec Bangko Barat menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Kepala Desa Pulau Rengas Bapak Barlep karena telah berakhirnya masa Jabatannya selaku Kades Periode tahun 2016-2022.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Bangko menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas pasca Pilkades agar tetap aman dan damai serta kondusif.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bangko. " Aipda Haryono Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bersama Camat Bangko Barat dan Babinsa serta Kasi Pem dan Kasi PMDK Kec Bangko Barat menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Kepala Desa Pulau Rengas." tutur AKP Edih. /Indra

Administrator
12890 1468
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi