Sat Binmas Polres Merangin Laksanakan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng di pasar baru ban

Merangin - Kasat  Binmas  Polres Merangin  Akp Nursan Subagio  bersama 2 orang  personil sat binmas  Cek ketersediaan  mimyak  goreng dan sembako  di toko toko di pasar   baru bangko hari jumat 27 Mei 2022 pukul 09.00 wib.

Kapolres  merangin    Akbp Dewa N  Nyoman Arinata. SIK,MH melalui Kasat Binmas polres merangin  Akp Nursan Subagio bersama  personil Sat binmas polres merangin  tidak bosan bosanya setiap hari rutin  melaksankan  cek  stok minyak goreng    dan sembako tidak jadi hambatan demi misi  kemanuasian  dan tugas kepolisian  sat binmas  polres merangin  terus rutin  melaksanakan   pengecekan    minyak goreng  di toko toko di pasar baru bangko kab.merangin  antisifasi  kelangkaan minyak goreng dan sembako, untuk di pasar baru bangko kab merangin   dan  stok minyak goreng  dan sembako cukup  aman  tersedia sampai hari ini  jumat   27 mei 2022   Stok minyak goreng dan sembako  masih cukup banyak di toko toko  di pasar baru bangko  minyak goreng cukup banyak hasil pengecekan  dan pantauan  kasat Binmas Polres merangin Akp Nursan Subagio dan personil sat binmas polres merangin.

Pengawasan  dan pengecekan  ketersediaan  minyak goreng dan sembako  yang dilaksanakan  oleh  Kasat binmas  bersama personil sat binmas terus rutin  dilaksanakan, untuk memastikan  stok minyak goreng   tersedia  sebagai antisifasi  kelangkaan  minyak goreng dan sembako dipasar baru bangko Kab. Merangin  cukup tersedia  tutup kasat binmas cek pagi ini jumat  27 mei 2022.

Di toko toko di pasar  baru bangko stok minyak goreng  kemasan  masih ada  cukup tersedia di  pasar baru bangko     yang langka minyak curah  di beberapa  toko  di pasar bangko  langka  minyak goreng curah  kab.merangin kata kasat  binmas Akp Nursan Subagio.

 

Sumber Humas Polres Merangin

Publish : JK

Administrator
3310 177
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi