Antisipasi Gangguan Kamtibmas, URC Sabhara Polres Batanghari Patroli Obyek Vital

Batanghari – Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ma Bulian Anggota URC Sabhara Polres Batanghari melaksanakan kegiatan pengawasan dan monitor ke Objek vital yaitu SPBU.

Tim URC Sabhara Polres Batanghari melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitoring serta Patroli di Areal Obyek Vital Kecamatan Ma Bulian, hal ini dilakukan dengan maksud mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan Pengawasan dan monitoring objek vital seperti SPBU ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari karena dengan kehadiran anggota URC Sabhara Polres Batanghari dapat mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kanit Patroli Sabhara Polres Batanghari Ipda Agus Sairin saat di konfirmasi membenarkan bahwa setiap pelaksanaan pengawasan serta monitoring yang dilakukan anggota Tim URC Sabhara Polres Batanghari menyasar obyek vital, seperti SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Ma Bulian tetap dilakukan baik siang ataupun malam hari agar tidak terjadinya tindak pidana seperti perampokan maupun tidak pidana lainya guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batabghari

Publush : Jk

Administrator
446 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi