Cek Kesiapan Pengamanan Personel, Polres Bungo Gelar Apel Panggilan Luar Biasa

Polres Bungo menggelar kegiatan Apel Panggilan Luar Biasa ( PLB ) kepada seluruh personil Polres Bungo dalam rangka Kesiap siagaan mengantisipasi situasi kamtibmas dalam perayaan Kenaikan Isa Almasih.

 

Apel PLB tersebut dipimpin oleh Kapolres Bungo yang diwakili Kabag Ops AKP Eko Budi Lustiono, S.H., M.H, dihadiri oleh Waka Polres Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Personil Bintara Polres Bungo sebanyak 137 personil.

 

Arahan Kapolres Bungo yang disampaikan Kabagops menjelasan ketentuan Kesiapsiagaan bagi personil Polri dalam situasi kontijensi.

" Antisipasi momentum Hari Libur Kenaikan Isa Almasih tanggal 26 Mei 2022.Langkah- langkah prefentif yang harus dilakukan tiap fungsi operasional, " ujarnya.

Kepada Sat Binmas untuk Lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang Bela Negara dan tingkatkan rasa nasionalisme kebangsaan.Sat Intelkam : Tingkatkan Penggalangan dan Deteksi Dini tentang ancaman dari kelompok-kelompok Radikal.

Selanjutnya, Sat Sabhara untuk Tingkatkan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan patroli dengan Body Sistem.

Administrator
9896 1290
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi