Bawa pamflet, Personel Sat Lantas Polres Bungo Himbau Para Pengguna Jalan

Muaro Bungo - Unit Kamsel Satlantas Polres Bungo dengan memberikan brosur dan juga himbauan tertib lalu lintas kepada pengguna jalan tersebut Demi Keselamatan Bersama.

 

Selain membagikan brosur kepada pengguna jalan, Unit Satlantas Polres Bungo juga melakukan Dikmas Lantas kepada pengendara dan pelajar agar selalu mematuhi aturan lalu lintas Meliputi Menggunakan Helm Standar SNI, Hindari penggunaan Handphone saat berkendara, Tidak Miras saat berkendara, Gunakan sabuk Keselamatan, terutama marka jalan dan memberikan himbauan yang berkaitan dengan safety riding.

 

Dalam Kegiatan ini Satlantas Polres Bungo mengambil langkah sebagai upaya untuk menekan jumlah kecelakaan dan mencipatakan situasi KAMSELTIBCARLANTAS yang lebih kondusif.

 

“Brosur himbauan keselamatan ini berisi tentang poin penggunaan standar Helm standar demi keselamatan berlalu lintas, pengemudi mobil selalu menggunakan sabuk keselamatan saat berkendara,dan himbauan dilarang mengendarai kendaraan melewati  batas kecepatan, serta mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap Kasat Lantas Polres Bungo AKP Agustina Wijayanty, S.I.K., M.M.

 

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa pembagian brosur untuk lebih mengena dalam penyampaian pesan sehingga pengguna jalan lebih cepat memahami apa yang disampaikan petugas.

Administrator
8078 1012
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi