Sambangi Toko Mas, Patroli Polsek Ma Sebo Ulu Beri Imbauan Kamtibmas

Batanghari - Anggota Patroli Polsek Ma Sebo Ulu Aipda Sugihartomo bersama rekannya melaksanakan Patroli kewilayahan di Toko Emas Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Ma Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, Selasa (24/05/2022).

Kegiatan patroli kewilayahan ini, rutin dilaksanakan Unit Patroli Polsek Ma Sebo Ulu sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Disamping itu Unit Patroli juga melaksanakan imbauan kamtibmas serta tidak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Prokes.

“Toko emas ini adalah salah satu obyek vital di wilayah kami dan letaknya yang berada di jalur lintas Jambi-Padang jelas menjadi kerawanan tersendiri. Oleh sebab itu, kami selalu melaksanakan patroli ke toko emas ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Aipda Sugihartomo.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sugihartomo juga berpesan kepada konsumen Toko Emas Artama untuk tidak memakai perhiasan secara berlebihan ketika keluar rumah sehingga dapat menimbulkan niat dari para pelaku kejahatan. Tidak ketinggalan Unit Patroli Polsek Ma Sebo Ulu juga berpesan kepada penjaga maupun karyawan untuk tetap waspada akan potensi kejahatan yang mungkin timbul terutama di masa pandemi Covid-19 dewasa ini. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batabghari

Publush : Jk

Administrator
20250 2245
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi