Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Jambi Hadiri Peresmian Yayasan Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri acara peresmian yayasan panti asuhan Bhadar Garuda Putih yang diresmikan oleh Gubernur Jambi Al Haris dan disaksikan langsung oleh Pangdam Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Makorem 042 Gapu, Kamis (16/9/21).

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang telah menginisiasi pembangunan panti asuhan ini.

“Saya terharu dengan Pangdam yang telah menginisiasi pembangunan panti asuhan Badar Korem Gapu ini. Keberadaan panti asuhan ini sangat bermanfaat,” ujar Al Haris.

“Mudahan ini menjadi ibadah bagi Pak Pangdam dan semua. Saya atas nama pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Pangdam, Danrem yang telah membuat suatu karya yang sangat bermanfaat sepanjang tahun, sepanjang masa. Semoga Allah mencatat ibadah kita,” ujar Al Haris.

Sementara itu, Pangdam berharap niat baik dari Danrem 042/Gapu dan jajaran akan ditindaklanjuti pembangunannya oleh seluruh jajaran Muspida Provinsi Jambi.

“Mudah-mudahan anak-anak dan adik-adik nanti bisa menjadi mandiri setelah dari panti asuhan. Saya ucapkan terima kasih dan yang tak kalah pentingnya saya mengajak adik-adik semua untuk punya jiwa juang. Jangan menyerah dengan keadaan,” ujar Pangdam.

Ditempat yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan bahwa pembangunan panti asuhan ini dilakukan secara mandiri oleh prajurit Korem Gapu.

“Kita menggunakan seluruh tenaga yang ada, hanya untuk finishing oleh tenaga lainnya. Secara umum dikerjakan oleh anggota kita di Korem.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam yang telah menginisiasi pembangunan panti asuhan ini. Ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan panti asuhan ini,” ujar Danrem.

Panti asuhan Bhadar Garuda Putih ini, kata Danrem, memiliki kapasitas 30 yang terdiri dari 15 perempuan dan 15 laki-laki.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah sepenuh hati dan tidak lelah dalam membangun panti asuhan ini,” pungkas Danrem.(Lilik)

 

Administrator
11793 1380
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi