Personil Polsek Tanah Tumbuh Laksanakan Patroli Dan Sambang, Untuk Cipatakan Kamtibmas Aman Dan Kond

Muara Bungo - Personil Polsek Tanah Tumbuh Polres Bungo melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang, dialogis di wilayah keramaian dan rawan terjadi tindak pidana. Senin (23/05/2022).

pelaksanaan patroli serta sambang guna menjaga dan Harkamtibmas, kegiatan dilaksanakan setiap malam pada jam jam rawan keramaian dan terjadi pelanggaran serta tindak pidana.

Patroli ini untuk menyemangati masyarakat dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif selain sudah menjadi tugas dan kewajiban masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Dengan sambang serta silaturohmi dengan warga masyarakat dapat meningkatkan hubungan baik Polri dengan masyarakat. masyarakat adalah mitra Polri dalam menciptakan keamanan lingkungan.

Kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan kinerja kepolisian dapat diutarakan warga.  Ciptakan serta  tingkatkan keamanan lingkungan, suasana rukun dan semangat gotong royong guna menjaga ketentraman lingkungan.

Kapolsek Tanah Tumbuh Polres Bungo AKP Adi Ismanto menyampaikan partisipasi masyarakat dalam menciptakan keamanan dilingkungan sangat di Apresiasi oleh warga masyarakat dalam membantu kerja polisi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

AKP Adi menghimbau kepada warga masyarakat untuk menghidupkan kembali poskamling, dimana memasuki har raya idul adha dan melaksanakan dengan ihklas dan tanggung jawab dengan mengharapkan Ridho dan menjadi ladang amal ibadah kita sehingga warga masyarakat yang akan bepergian akan merasa aman dan nyaman serta dapat meminimalisir gangguan keamanan yang bisa terjadi dilingkungan sekitar tempat tinggal. Ujarnya (HPB)

 

Sumber Humas Polres Bungo

Publush : Jk

Administrator
10722 1225
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi