Bhabinkamtibmas Himbau Pengunjung Cafe untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewsjambi-Polres Sarolangun, Bahbinkamtibmas Polsek Limun Sarolangun Bripka Feriyanto Rambe, SH melaksankan sambang seklaigus memberikan Himbauan kepada pengunjung dan pemilik Cafe, Senin, (23/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Bripka Feriyanto Rambe, SH berikan edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada pemilik Café dan pengunjung Café serta mengingatkan kembali kepada pemilik café untuk selalu menerapkan prtokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Bhabinkamtibmas Polsek Limun Polres Sarolangun dalam himbauannya kepada pemilik café menyampaikan agar membuat sapnduk himbauan protokol kesehatan dan usahakan untuk menyediakan tempat cuci tangan dan sabun dan juga agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

Sementara, Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Limun IPTU Adi Prayitno menjelaskan, setiap usaha yang ada di Kabupaten Sarolangun harus menerapkan protokol kesehatan. “Pokoknya setiap usaha harus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dari Pemerintah,” Jelasnya..

“Yang pasti pengunjung yang akan masuk ke cafe harus di cek suhu badannya serta selalu pakai masker dan mencuci tangan serta harus menjaga jarak yang sudah di tentukan,” Pungkasnya.

Administrator
810 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi