Patroli Polsek Ma Sebo Ilir Tegur Pemuda Yang Sedang Nongkrong Sampai Larut Malam

Batanghari – Patroli Kepolisian Sektor Maro Sebo Ilir Polres Batanghari kembali melakukan teguran kepada remaja yang nongkrong diperempatan jalan atau berkeliaran di malam hari Sabtu malam (21/05/22).

Hal itu dilakukan dalam kegiatan Patroli malam untuk mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ilir.

Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan menegur para anak muda yang sering didapati oleh tim patroli Strong Point Polsek Ma Sebo Ilir saat berkeliling di seluruh wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ilir,” ungkap Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto.

Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman anggota piket jaga malam yang melaksanakan tugas Patroli Polsek Ma Sebo Ilir lakukan pemantauan Kamtibmas seputar wilayah Kecamatan Ma Sebo Ilir. Di lokasi Taman atau Pinggir Jalan persimpangan ini sering anak-anak muda pada nongkrong terutama pada malam hari.

Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong sampai larut malam, maka Patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

Pada kali ini patroli menemukan anak-anak muda pada nongkrong di pinggir jalan poros Desa sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan arahan agar segera membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing.

 Kemudian patroli di lanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batabghari

Publush : Jk

Administrator
13482 1564
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi