Patroli Sambang Personil Polsek Pemayung Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Hoax

Batanghari – Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Pemayung melaksanakan patroli rutin kewilayahan dan himbauan kepada masyarakat, Minggu (22/05/2022).

Selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada masyarakat, personil Polsek Pemayung Aipda Didi J bersama rekannya juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan cerdas dalam menerima informasi agar tidak turut menyebar berita palsu atau Hoax sehingga menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Pemayung dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait disiplin Prokes dan juga untuk hati-hati dan waspada terkait berita atau informasi palsu (Hoax) karena bisa berdampak keresahan di masyarakat.

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, serta hati-hati dalam menerima atau menyebarkan informasi karena bila salah bisa berdampak keresahan di masyarakat,” pungkasnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batabghari

Publush : Jk

Administrator
10253 1298
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi