Kapolres Tanjab Timur Tanjau Vaksinasi Yang Diadakan Polsek Muara Sabak Timur

Muara Sabak. Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman. SH. SIK tinjau langsung vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Muara Sabak Timur Selasa 14 September 2021.

Dalam kegiatan Bapak Kapolres Tanjab Timur tersebut didampingi oleh Kabag Ops Kompol Deni Mulyadi. SE, Kasat IK Iptu Sukman. SH dan Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kasat Polair yang disambut baik oleh Camat Muara Sabak Timur, Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso. SH, Danramil Muara Sabak, Kapus Rawat Inap Muara Sabak Timur, lurah Muara Sabak Ilir dan Ulu.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat meninjau langsung vaksinasi yang diadakan oleh Polri (Polsek Muara Sabak Timur) menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pelajar Kab. Tanjab Timur khususnya Kec. Muara Sabak Timur agar tidak ragu-ragu/takut divaksinasi covid-19 dikarenakan vaksin covid-19 Aman dan Halal.

Adapun ungkapan Kapolsek Muara Sabak Timur menjelaskan bahwasanya Polsek Muara Sabak Timur saat ini sedang mengadakan Vaksinasi covid-19 dengan menggandeng tim medis selaku vaksinator dari Puskesmas Muara Sabak Timur di halaman Mapolsek Muara Sabak Timur.

Kapolsek Sabak Timur juga menjelaskan dalam pengerahan masa yang akan di vaksin covid-19 Kapolsek juga berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Camat, Danramil dan Lurah agar masyarakat dan pelajar dapat mengikuti vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh Polsek Muara Sabak Timur.

Kapolsek Sabak Timur juga menuturkan tidak kurang dari 200 vaksin covid-19 telah dipersiapkan guna divaksinasi kepada warga masyarakat dan pelajar, selama berita ini diterbitkan situasi pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Muara Sabak Timur berjalan dengan Sehat, Aman, Tertib dan Lancar serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

 

Administrator
1368 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi