Jalin Silaturahmi Kamtibmas Patroli Polsek Ma Sebo Ilir Sambangi Rumah Warga

Batanghari - Anggota Patroli Polsek Ma Sebo Ilir Aipda Joko Nugroho bersama rekannya melaksanakan sambang dirumah warga Desa Kehidupan Baru Kecamatan Ma Sebo Ilir Kabupaten Batanghari, Jum'at (20/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Aipda Joko sampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan memberitahukan pada masyarakat dari Polsek Ma Sebo Ilir mengajak masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat, dalam kesempatan tersebut Anggota Patroli Polsek Ma Sebo Ilir juga menghimbau warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga jangan mudah percaya berita hoax cermat dan bijak dalam menerima informasi terutama melalui media sosial.

Kemudian Aipda Nugroho menyampaikan, apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di desa.”Tutur Aipda Joko Nugroho.

Sementara itu Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto saat di konfirmasi mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota Patroli kepada warga di desa bertujuan agar menjaga silaturahmi dan mengajak masyarakat selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa guna menghindari tindakan kejahatan. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batabghari

Publush : Jk

Administrator
12940 1514
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi