Genjot Vaksin Booster tahap 3, Kapolsek Tanah Sepenggal Kerahkan Semua Personil

Muara Bungo - Kapolsek Tanah Sepenggal, Polres Bungo, Iptu Ikbal Harahap bekerjasama dengan pihak Puskesmas Tanah Sepenggal Genjot Vaksinasi setiap Desa. Sabtu (21/5/2022).

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Ikbal menyampaikan kita akan kejar target pemerintah dalam pelaksanaan Vaksin, maka setiap harinya semua personil kita kerahkan ikut serta turun ke lapangan, hanya yang ada tugas penting yang tinggal di kantor seperti Kanit Res. “Tutur Kapolsek

Vaksin kita lakukan di Puskesmas ataupun di tempat Bidan Desa, warga kita jemput dari rumah ke rumah untuk di anjurkan mengikuti Vaksin ke tempat yang kita persiapkan dengan pihak puskesmas di setiap desa. Dan jika ada yang belum di Vaksin tahap 2 Kita sudah persiapkan Dosisnya. “Kata Kapolsek.

Kendala tetap ada jika warga sudah terlebih dahulu meninggalkan rumah untuk berangkat bekerja, namun personil tetap kita kerahkan untuk menunggu. Memang untuk menghadapi warga kita harus penuh dengan kesabaran apa lagi desa yang ada di kecamatan atau di wilayah hukum kita ini, sangat jauh dari kantor polsek. “Sebut Kapolsek.

Semoga saja kita semua tetap dalam keadaan sehat, agar target Vaksin yang di harapkan pemerintah dan pimpinan kita, bisa kita lakukan sesuai harapan. Namun kami pihak polsek tetap mohon dukungan dari tokoh masyarakat begitu juga pada para Rio untuk kerjasama yang baik, dalam pelaksanaan Vaksin ini setiap harinya. “tutup Kapolsek. (HPB)

Sumber Humas Polres Bungo

Publush : Jk

Administrator
498 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi