Polsek Rantau Pandan Pantau Stok Kesediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

Muara Bungo - Personil Polsek Rantau Pandan Pantau Stok Kesediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan. Minggu (21/5/2022).

Pengecekan dan Pemantauan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan Minyak Kemasan serta harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan Pemerintah.

Kapolsek Rantau Pandan IPTU Yulianto menyampaikan “Personil Polsek Rantau Pandan setiap hari pantau terkait kesediaan minyak curah dan Kemasan ke toko toko penyalur dan hari ini kita melaksanakan pengecekan untuk mengetahui apakah minyak curah tersedia,” Ujar Kapolsek.

Dari hasil pengecekannya dan interaksi langsung dengan beberapa penyalur, Kapolsek menyatakan bahwa, Stok Ketersediaan minyak goreng curah dan Kemasan di beberapa toko sembako, sebagai penyalur di Dusun Rantau Pandan telah berjalan baik.

Dengan begitu, kata Kapolsek, stok minyak goreng curah untuk masyarakat Dusun Rantau Pandan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari telah tersedia dan aman.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan pemilik Toko, bahwa kebutuhan minyak curah untuk warga Rantau Pandan dan hari ini sudah terisi,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan dialognya, para pedagang menyebut bahwa pihak penyalur menjual minyak curah perkilogram dengan harga Rp18.000, sedangkan para pedagang melepas dagangannya ke warga dengan harga Rp19.000.

Demi memastikan stok minyak goreng aman untuk warga, Kapolsek menegaskan bakal melakukan pengecekan ke penyalur lainnya demi terjaminnya proses distribusi dan harga penjualan minyak goreng.

“kita sama-sama ingin memastikan. Karena memang kemarin ada rapat dengan beberapa rekan-rekan para pedagang untuk menjual minyak goreng curah sesuai harga yang telah di tetapkan pemerintah.

Harapan kita terkait beberapa penyampaian rekan-rekan pedagang terkait harga Rp17.000 tolong betul-betul bisa dijaga. Karena kita harapkan harga minyak curah sesuai HET yang sudah ditetapkan Pemerintah,” Tutup Kapolsek. (HPB)

 

Sumber Humas Polres Bungo

Publush : Jk

Administrator
620 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi