Polres Bungo Kunjungi Tim Asistensi ZI Birorena Polda Jambi

Muara Bungo - Polres Bungo menerima kunjungan Tim Asistensi ZI Birorena Polda Jambi, dipimpin oleh Kabag RBP Ro Reno Polda Jambi AKBP Dwi Agung Widodo, S.E, serta didampingi Kasubbag Jianalis Bag RBP Kompol Surya Pramulya, Pamin Subbag Renmin Ro Rena Ardi, S.E, Bripka Arianto Selaku Pamin Subbagrenmin Ro Rena Polda Jambi, Kedatangan Tim diterima oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H di Aula Polres Bungo. Jum’at (20/5/2022).

Giat Tim Asistensi Zona Integritas Birorena Polda Jambi adalah dalam rangka pengecekan, terkait kesiapan penilaian pembangunan zona integritas menuju WBK.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H mengucapkan selamat datang kepada Tim, serta menjelaskan Harkamtibmas wilayah Bungo, menuju peningkatan pelayanan publik kepada Masyarakat guna menjadikan perubahan yang lebih baik lagi menuju WBK. “ kata Guntur.

Selanjutnya, Kabag RBP Rorena AKBP Dwi Agung Widodo, S.E menyampaikan, bahwa kegiatan yang sudah dilakukan Polres Bungo untuk meraih Zona Integritas agar dapat di sosialisasikan kepada masyarakat luas dan media sosial.

“Tujuan Zona Integritas untuk merubah pelayanan lebih baik, menuju Zona Integritas tentu perlu komitmen bersama antara bawahan kepada pimpinan dan sebaliknya antara pimpinan kepada bawahan ”serta dapat menerapkan pola pikir seolah-olah kita menjadi masyarakat, kata Kabag RBP.

Sementara itu Kapolres Bungo mengatakan, untuk mendukung dan mensukseskan serta meraih Zona Integritas, kami dari Polres Bungo sudah melakukan perubahan-perubahan, guna mendukung pelaksanaan Zona Integritas dengan memulai dari diri kita sendiri.,” ujar Kapolres.

Selanjutnya kegiatan pendalaman yang di sampaikan Kasubbag Jianalis Bag RBP Rorena Polda Jambi Kompol Surya Pramulya yang diikuti oleh PJU Polres Bungo dan Kelompok Kerja (Pokja) dan Operator Pelayanan Publik (Yanlik) Polres Bungo.

kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. (HPB)

 

Sumber Humas Polres Bungo

Publush : Jk

Administrator
3586 180
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi