Kapolsek Tebo Tengah Hadiri Pembukaan TMMD ke 112

Tebo – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedy T Manurung mewakili Kapolres Tebo menghadiri kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 112 Tahun 2021.

Kegiatan yang bertema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri tersebut digelar di Aula Pendopo Rumdin Bupati Tebo, Rabu (15/9).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Kabupaten Tebo, seperti Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos , M.Si, Ketua DPRD Tebo, Ketua Kejaksaan Negeri Tebo dan tamun undangan lainnya.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini digelar mulai pukul 09.00 Wib yang dibuka langsung oleh Bupati dan Dandim Bute.

“Fokus utama kegiatan ini nantinya pada pembukaan akses jalan di Desa Kunangan Kelurahan Sungai Bengkal dengan panjang 10,2 km serta lebar 12 meter,”ungkap Kapolsek menjelaskan.

Lanjut Kapolsek, selain itu kegiatan ini juga difokuskan pembangunan rumah layak huni satu Unit, membuat MCK, Rehab Musholla dan Mesjid.

“Nanti juga ada pembangunan Lapangan Bola Kaki dan Volly dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat,”pungkas Kapolsek

Kegiatan pembukaan TMMD ini berkahir pukul 09.40 Wib dan dilaksanakan sesuai dengan Prokes.

Administrator
508 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi