Sambangi Pos Kamling Polsek Batin XXIV Ajak Warga Sinergi Kamtibmas

Batanghari - Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Polsek Batin XXIV rutin melaksanakan patroli kamtibmas di seputaran wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu, (18/052022) malam, Petugas Patroli Polsek Batin XXIV Bripka Handika bersama rekannya melaksanakan patroli pengecekan pos kamling bertempat di Desa Simpang Jelutih.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas di pos kamling di desa Simpang Jelutih, agar masyarakat yang melaksanakan ronda malam dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kriminal.

“Selain berjaga di pos kamling, masyarakat juga harus berpatroli keliling pada saat jam rawan guna antisipasi gangguan kamtibmas” ujar Bripka Handika.

Tidak hanya itu, Petugas Patroli Polsek Batin XXIV juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax, terutama di media sosial terkait Pemilu 2024 atau Masalah Nasional lainnya, bijaklah dalam menerima informasi agar tidak turut menyebarkan informasi yang salah sehingga menimbulkan kan gangguan Kamtibmas di masyarakat.

“Harapannya, masyarakat lebih cermat dan bijak dalam menerim informasi, kami juga menghimbau masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan” ungkapnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : Jk

Administrator
12177 1375
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi