Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Tebo Gelar Gebyar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Tebo – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, menghadiri Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Workshop Lalu Lintas Tingkat Kabupaten Tebo 2022, yang digelar di Stadion Sri Maha Raja Batu, Selasa (17/05/2022) pagi.

Selain Kapolres, dalam kesempatan itu juga dihadiri Bupati Tebo Sukandar yang sekaligus membuka kegiatan, perwakilalan Drlantas Polda Jambi, Kajari Tebo Dinar Kripsiaji dan para undangan lainnya.

Bupati Tebo Sukandar saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa hanya Polres Tebo yang mengadakan acara ini, diharapkan para pelajar Kabupaten Tebo dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Jangan sampai pelajar Tebo mengalami kecelakaan gara-gara melanggar lalu lintas, dan saya tidak ingin pelajaran Tebo jadi korban,” kata Sukandar.

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, mengharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi momentum penting untuk membangkitkan dan meningkatkan kesadaran untuk senantiasa menjadi pioner keselamatan berlalu lintas dimanapun berada.

“Hakekatnya keselamatanbiti merupakan prinsip dasar dalam berlalu lintas, namun hal ini seringkali diabaikan bahkan cenderung untuk dilanggar oleh para pengguna jalan raya baik itu pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil termasuk para pejalan kaki,” jelas Kapolres.

Melalui Kegiatan Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Keselamatan Berlalu Lintas Dan Workshop Lalu Lintas Ini, Kapolres juga mengharapkan dapat menghasilkan para pelajar yang memiliki kompetensi sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat menjadi contoh tauladan bagi warga masyarakat lainnya.

“gerakan moral ini diharapkan sebagai awal langkah untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan masyarakat, untuk mencegah dan menurunkan fatalitas kecelakaan yang terjadi di indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tebo,” tutup Kapolres.

 

Sumber Humas Polres Tebo

Publish : JK

Administrator
12712 1479
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi