Sat Binmas Polres Merangin melaksanakan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng dan sembako

Merangin - Kasat  Binmas  Polres Merangin  Akp Nursan Subagio  bersama 2 orang  personil sat binmas  Cek ketersediaan  mimyak  goreng dan sembako  di toko toko di pasar   muara madelang kec  tabir selatan  hari kamis 19 Mei 2022 pukul 08.30 wib s.d selesai

Kapolres  merangin    Akbp Dewa N  Nyoman Arinata. SIK,MH melalui Kasat Binmas polres merangin  Akp Nursan Subagio bersama  personil Sat binmas polres merangin  tidak bosan bosannya setiap hari rutin  melaksankan  cek  stok minyak goreng    dan sembako, tidak jadi hambatan demi misi  kemanuasian  dan tugas kepolisian  sat binmas  polres merangin  terus rutin  melaksanakan   pengecekan    minyak goreng  di toko toko di pasar muara madelang kec    tabir  selatan kab.merangin.

antisifasi  kelangkaan minyak goreng dan sembako, untuk di  kec tabir selatan  dan  stok minyak goreng  dan sembako cukup  aman  tersedia sampai hari ini  Kamis 19 mei 2022   Stok minyak goreng dan sembako  masih cukup banyak di toko toko  di pasar  tabir  selatan  minyak goreng cukup banyak hasil pengecekan  dan pantauan  kasat Binmas Polres merangin Akp Nursan Subagio dan personil sat binmas polres merangin.

Pengawasan  dan pengecekan  ketersediaan  minyak goreng dan sembako  yang dilaksanakan  oleh  Kasat binmas  bersama personil sat binmas terus rutin  dilaksanakan, untuk memastikan  stok minyak goreng   tersedia  sebagai antisifasi  kelangkaan  minyak goreng dan sembako di kec. Tabir selatan kab.merangin  cukup tersedia  tutup kasat binmas cek pagi ini  Rabu 19 mei 2022 di toko toko di pasar muara madelang kec.tabir selatan  stok minyak goreng  kemasan  masih ada  cukup tersedia di  kec. Tabir Selatan  kab.merangin.

Administrator
11579 1388
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi