Kapolsek Limun Bersama TNI Tinjau Vaksinasi Di Kantor Desa

Polres Sarolangun - Kapolsek Limun IPTU Adi Prayitno, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat Desa Kampung Tujuh, Kecamatan CNG, Kabupaten Sarolangun, Selasa (14/09/2021).

Peninjauan terserbut, Kapolsek bersama dengan Anggota TNI dan sejumlah anggota Polsek Limun Polresta Sarolangun.

“Pelaksanaan vaksinasi di Desa Kampung Tujuh Kecamatan Limun masyarakat cukup antusias. Secara sadar mereka datang ingin minta untuk di vaksin dan menanti gebyar vaksinasi di desanya,” ujar IPTU Adi Prayitno, .

IPTU Adi Prayitni menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di Desa Kampung Tujuh, anggota Polsek Limun turut serta membantu tim vaksinator dari UPTD Puskesmas Kecamatan CNG agar tidak menimbulkan kerumunan. Anggota Bhabinkamtibmas bersiaga selama pelaksanaan vaksinasi.

“Anggota kami siagakan disetiap tempat pelaksanaan vaksin baik dari Pemerintah, Polri maupun TNI agar mencegah timbulnya kerumunan karena antusias masyarakat yang cukup tinggi mendapatkan suntik vaksin Covid-19,” kata Kapolsek.

IPTU Adi Prayitno menambahkan, vaksinasi ini dilakukan Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka mendukung percepatan herd immunity di Indonesia. Sehingga permasalahn pandemi ini bisa segera diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa di era new normal.

Administrator
814 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi