Polsek Bajubang Terus Gelar Layanan Vaksinasi Kepada Masyarakat Setiap Hari

Batanghari - Polsek Bajubang jajaran Polres Batanghari terus menggelar vaksinasi booster atau lanjutan dosis ketiga yang berlangsung pada malam hari, di halaman kantor Polsek Bajubang, Jum'at (13/05/2022) malam. 

Kapolsek Bajubang Iptu Frans Sipayung STrK mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster dosis ketiga kepada masyarakat, bertujuan agar seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Bajubang Barat dapat mengikuti vaksinasi di gerai-gerai terdekat seperti yang dilaksanakan di Mapolsek Bajubang.

"Sebagaimana arahan dari Kapolres Batanghari, kegiatan vaksinasi booster pada tingkat desa dan kelurahan khususnya di Desa Panerokan ini, sebagai langkah kami untuk lebih dekat kepada masyarakat, supaya masyarakat tidak jauh-jauh lagi mencari vaksinasi booster di wilayah lain," ujarnya. 

Iptu Frans mengatakan, Polsek Bajubang terus menggelar kegiatan Vaksinasi ini dengan berkoordinasi bersama pemerintah desa dan kelurahan untuk melakukan upaya percepatan vaksinasi hingga seluruh masyarakat kecamatan Bajubang.

"Kami akan terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi booster kepada masyarakat yang belum vaksinasi, yang dilaksanakan setiap hari, baik siang maupun malam, mengingat masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster ini," ujarnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : Jk

Administrator
600 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi