Jaga Kamtibmas Akhir Pekan, Polsek Bajubang Lakukan Patroli Strong Point

Batanghari - Dalam rangka upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, Patroli Polsek Bajubang lakukan Strong Point akhir pekan di sejumlah tempat rawan kriminalitas, Sabtu (14/05/2022).

Aipda M Syukur bersama rekannya yang melaksanakan Patroli Strong Point berpesan kepada petugas keamanan Obvit "Selalu waspada dan berhati-hati pada tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, segera laporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat apabila ada kejadian atau hal mencurigakan di lingkungan sekitar,” Ujarnya.

Selain pesan kamtibmas, dirinya juga menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang di jumpai dalam kegiatan tersebut, mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kecamatan Bajubang.

“Selalu ingat untuk menerapkan prokes saat beraktivitas sehari-hari, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), demi mencegah resiko penularan Virus Corona,” tuturnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : Jk

 
Administrator
12732 1496
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi