Polres Merangin Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022

Polres Merangin Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pilkades Serentak diKabupaten Merangin 2022, Jumat 13/05.

hadir dalam apel tersebut H. Mashuri. S.pd.MM Bupati Merangin,Kadis Kesehatan drg. Soni, Akp. Harles Sihombing. S.ap Danki 1, Kasat Pol-PP dan BPBD Kabupaten Merangin, Seluruh Pejabat Utama (Kasat dan Kabag) dan Staff Polres Merangin Serta Jajaran Kapolsek Diwilayah hukum Polres Merangin.

Disamping itu Hadir Personil dari Batalyon B Sat Brimob Polda Jambi Sebagai BackUp dan dari Polres Bungo dan Polres Sarolangun turut mendukung Keamanan Pra dan Pasca Pelaksnaaan Pilkades Serentak diMerangin tahun 2022.

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada Arahan Apel menyampaikan,
Personil Polri hanya memberi Pengaman dan Pelayanan serta sebagai fasilitator saja,Kapolres juga menyampaikan,laksanakan fungsi Polri dengan mengedepankan cara humanis dan pelayanan Dialogis pada warga masyarakat.

Personil polri memberi pelayanan pada warga masyarakat dan Personil polri memiliki SOP Khusus pada pengamanan dan pelayanan Keamanan pada warga yang menggunakan Hak pilih nya ujar Kapolres. /indra

Administrator
10365 1195
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi