Cegah Aksi 3C, Patroli Polsek Ma Tembesi Sasar Lokasi Pertokoan

Batanghari - Patroli Polsek Ma Tembesi melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi Pertokoan Kelurahan Baru Ma Tembesi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah kriminalitas, Rabu (11/05/2022) malam.

Patroli dialogis ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Ma Tembesi, Kegiatan patroli dialogis pada tempat perbelanjaan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan lainnya. 

Aipda Parlin Sihombing bersama rekannya mengatakan giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan jelasnya. 

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH juga mengatakan Patroli pada tempat perbelanjaan bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan pertokoan dan lingkungan sekitar toko, selain patroli anggota Polsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika bepergian ke tempat perbelanjaan dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan. 

"Karyawan toko dihimbau agar berhati hati serta teliti dan waspada antisipasi peredaran uang palsu dan juga hal yang mencurigakan jangan segan untuk lapor ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti”, pungkasnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : Jk

Administrator
16945 1886
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi