Ikuti tes Cat Psikologi Bintara Polri, Barang bawaan Peserta diperiksa dan dititip ke Panitia

Jambi – Panitia Daerah Polda Jambi penerimaan terpadu Bintara Polri TA. 2022 menggelar tes CAT Psikologi di ruang laboratorium Komputer Universitas Dinamika Bangsa (Unama), Kota Jambi pada Kamis (12/5/2022).

 

selama ujian, seluruh peserta tidak diperkenankan membawa barang elektronik, jam tangan, dan mengenakan ikat pinggang. Seluruh barang tersebut dititipkan ditempat penitipan yang telah tersedia.

 

Dalam tes CAT Psikologi ini Panitia Penerimaan membaginya menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan Pukul 07.00 WIB dan Sesi Kedua sekitar Pukul 13.00 WIB.

 

Ketua Panitia penerimaan Bintara Polri Polda Jambi, Kombes Pol Anton Sudjarwo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam seleksi ini, seluruh peserta akan mengetahui langsung hasil nilai setelah melaksanakan CAT Psikologi dan untuk nilai rata-rata peserta minimal 61 Memenuhi Syarat.

 

“Dibawah nilai 61 Tidak Memenuhi Syarat (TMS) atau tidak lulus ke seleksi selanjutnya,” ujarnya.

 

Kemudian setelah menjalani ujian, hasil tes para peserta langsung bisa dilihat nilainya pada monitor komputer masing-masing.

 

Dalam Penerimaan Bintara Polri Polda Jambi ini, pihaknya mempunyai moto BETAH yaitu (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Administrator
2454 168
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi