Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas, Polres Batanghari Bentuk Regu PRC

Polres Batanghari terus berbenah menghadirkan pelayanan, perlindungan dan sebagai pengayom masyarakat khususnya di bidang keamanan dan ketertiban

Seperti salah satu langkah yang di lakukan Satuan Sabhara Polres Batanghari dengan membentuk Regu Patroli Reaksi Cepat (PRC) Sat Sabhara Polres Batanghari. Selasa (10/05/2022).

Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir melalui Kanit Patroli Ipda Agus Sairin menerangkan bahwa Regu PRC Sabhara Polres Batanghari ini di bentuk menyikapi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batanghari

“Regu ini akan berpatroli setiap saat dan merespon cepat laporan masyarakat yang masuk di Polres Batanghari” Tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH mengatakan bahwa Polres Batanghari terus berupaya melakukan dan menghadirkan pelayanan serta perlindungan pada masyarakat agar kamtibmas di wilayah Kabupaten Batanghari dapat terus terjaga.

“Kami terus berupaya hadirkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, dengan adanya Regu Patroli Reaksi Cepat Sabhara Polres Batanghari ini inshallah kamtibmas di Kabupaten Batanghari dapat terus terjaga” Tutur M Hasan. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
21428 2163
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi