Membaik usai dioperasi, Kapolda dan Wakapolda Besuk Kanit Resmob yang ditombak DPO Begal

Jambi - Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP Johan Silaen hari ini kondisinya sudah membaik, setelah Sebelumnya ditombak oleh DPO Begal bernama Taufik Hardiansyah alias Taufik Galing (32), saat menggerebek rumah DPO Begal itu pada hari Selasa (11/05/22)

 

Setelah menjalani operasi di RS Raden Mattaher Jambi pada malam tadi, AKP Johan Silaen pagi ini dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk menjalani perawatan pemulihan.

 

Mendapat kabar tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso kemudian datang untuk membesuk AKP Johan Silaen pada Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 11.45.

 

Selain Kapolda dan Wakapolda Jambi tampak Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, dan Karumkit Bhayangkara ikut membesuk AKP Johan Silaen.

 

Melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolda mengatakan bahwa dia memang secara khusus menjenguk Kanit Resmob AKP Johan Silaen.

 

"Untuk memberikan semangat, dan memastikan AKP Johan Silaen mendapat pelayanan yang terbaik," kata Kapolda Jambi melalui Kabid Humas, Rabu (11/5/22).

 

Dijelaskannya, sejak semalam Johan Silaen memang sudah siuman. Dia pun sudah bisa dirawat di RS Bhayangkara agar mendapat perawatan lebih lanjut.

 

Diketahui sebelumnya, Tim Resmob Polda Jambi memberikan tindakan terukur terhadap Taufik karena melawan saat akan diamankan.

 

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa Taufik tewas dengan 3 timah panas bersarang di dadanya.(Lilik Adhi)

Administrator
630 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi