Arus Mudik Lebaran Lancar dan Aman, Polda Jambi Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Jambi - Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 telah usai, libur lebaran yang dimanfaatkan oleh masyarakat Provinsi Jambi dengan mudik ke daerah asal telah berakhir dan mereka ke Kota tempat tinggalnya untuk kembali bekerja dan belajar.

 

Kepolisian dalam hal ini Polda Jambi dengan di bantu oleh TNI dan Stakeholder terkait menggelar operasi ketupat 2022 yang dalam pelaksanaannya terpantau selama arus mudik dan arus balik Tahun 2022 di Provinsi Jambi telah berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

 

Hal tersebut bisa terjadi karena adanya kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan Instansi Lainnya serta masyarakat yang telah bersedia menaati aturan yang berlaku.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mau bekerjasama dengan baik selama Mudik Lebaran 2022.

 

"Terimakasih kepada Masyarakat Provinsi Jambi yang telah mampu menaati aturan yang berlaku, komitmen dan kesadaran masyarakat untuk memenuhi aturan yang diberikan selama arus mudik dan arus balik telah dilaksanakan dengan benar," ucapnya saat dikonfirmasi pada Minggu, (08/05)

 

Dikatakan Mulia, Ketertiban yang telah dilakukan dengan baik oleh masyarakat Jambi merupakan apresiasi untuk Polri yang bertugas melakukan pengamanan pelayanan yang berada di setiap pos Operasi Ketupat 2022.

 

"Atas nama Polda Jambi kami menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Jambi". Tutup Kombes Pol Mulia Prianto. (Lilik Adhi)

Administrator
13151 1494
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi