Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Ma Sebo Ulu Rutin Lakukan Patroli Kewilayahan

Batanghari - Untuk mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ma Sebo Ulu agar tidak terjadi kriminalitas dan masuknya pelaku kejahatan. Polsek Ma Sebo Ulu selalu melaksanakan Patroli Rutin di Lokasi rawan tindak Kriminalitas seperti daerah Obyek vital dan lainnya.

Patroli tersebut bertujuan mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana curat, curanmor dan curat, petugas patroli pemukiman warga, obyek vital, serta pertokoan. Senin (08/05/2022) malam

Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Parylin Sagala, mengungkapkan bahwa, patroli rutin ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan khususnya pada masa pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Ma Sebo Ulu menjelaskan, di samping patroli ke obyek – obyek vital dan pemukiman penduduk, patroli juga menyambangi Pos Kamling dan wilayah perbatasan wilayah dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
482 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi